Jumat, 20 April 2012

BMW M3 Kupe Frozen Silver, Hanya 100 Unit

BMW mengumumkan memproduksi edisi khusus BMW M3 kupe dengan eksterior Frozen Silver untuk memperingati 40 tahun divisi M BMW. Edisi ini hanya akan diproduksi 100 unit berdasarkan model balap dari M3. 

Berarti varian ini akan menggunakan pelek alloy BBS 19 inci dengan polesan cat hitam doff. Bagian samping juga dilengkapi dengan kisi-kisi angin, gril sampai pada knalpot menggunakan warna hitam untuk memberi keasn penampilan yang sangar.


Diberitakan oleh Autoexpress, interiornya dilapisi serat karbon dan jok kulit hitam. Untuk lingkaran setir, dibalut dengan Alcantara dengan logo bendera kotak-kotak di sisinya. Selanjutnya, pada rem tangan dipasang bordir logo M Power. Khusus untuk setiap edisi Frozen Silver, dilengkapi dengan nomor seri masing-masing.

Di balik kap, ditanamkan mesin V8, 4.0 liter dan bertenaga 420 PS. Untuk memindahkan tenaga digunakan gearbox double clutch tujuh percepatan, Karena paket sport posisi pengemudi diturunkan 10 mm. Fitur yang disertakan, peredam elektronik, program stabilitas sdan kontrol traksi. Untuk performa, sprint 0-100 kpj hanya 4,6 detik dan kecepatan maksimal 249 kpj (dibatasi secara elektronik).

Mulai dijual pada1 Juni nanti dengan bandrol 58.720 pondsterling (Rp 867 juta) ataulebih mahal 4.000 pondsterling (Rp 59 juta) dari versi strandar M3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar