Senin, 30 April 2012

Gigit Anjing, Gadis Amerika Diadili

Illinois, Astaga! Seorang gadis di Amerika Serikat (AS) diadili karena menggigit anjingnya. Gadis berusia 19 tahun tersebut dikenai dakwaan penyerangan dan kekejaman terhadap binatang.

Analise Garner terlibat pertengkaran dengan ibunya di rumah mereka di Illinois pada Senin (30/4) waktu setempat. Saat itu, Analise sedang mabuk berat. Mendengar suara teriakan dan kegaduhan, tetangga sekitar rumah curiga dan menelepon polisi.

Ketika tiba di lokasi, polisi menemukan bahwa Analise memukul dan mencakar wajah ibunya serta menggigit tangan kanan sang ibu. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan seekor anjing jenis bulldog yang memiliki 3 luka bekas gigitan di bagian punggungnya.

Luka gigitan tersebut terlihat cukup jelas di sela-sela bulu putih anjing dengan berat 36 kg tersebut.

"Anjing bulldog itu akhirnya balas menggigit wanita itu karena membela diri. Tapi tidak ada dakwaan yang dikenakan terhadap anjing tersebut," ujar petugas kepolisian setempat, Sersan Mike Smith, seperti dilansir oleh AFP, Selasa (1/5/2012).

Selain dikenai dakwaan tersebut di atas, Analise juga dikenakan dakwaan minum minuman keras saat masih di bawah umur. Gadis ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit atas luka gigitan anjing yang dideritanya. Atas kasus ini, Analise kini tengah menunggu proses persidangan. Saat ini dia dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar US$ 3 ribu atau sekitar Rp 27,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar