Rabu, 25 April 2012

Honda New CR-V Resmi Jelajahi Aspal Indonesia



PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menelurkan New Honda CR-V di Tanah Air. Generasi terbaru CR-V ini hadir dengan penambahan fitur dan desain baru yakni tampilan yang lebih mewah dari sisi eksterior dan interior serta kenyamanan berkendara. 

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, menjelaskan penambahan fitur dan desain baru ini hadir di kedua varian New CR-V. Terlebih untuk varian 2.0-liter yang kini semakin mewah dan memiliki fitur berlimpah seperti Leather Seat, Wood Panel pada konsol tengah, depan serta door lining, New front grill, New Painted Lower Body, serta head unit dengan layar sentuh.

"Semuanya ditawarkan pada New CR-V dengan harga yang tidak berubah dari model sebelumnya dan sangat kompetitif karena lebih murah sekitar 30 juta dibanding kompetitor sekelasnya. Kami yakin varian ini akan menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela acara peluncuran Honda New CR-V, di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Lebih lanjut, New CR-V ini hadir dengan dua varian mesin yakni tipe 2.0-liter dan 2.4-liter. Untuk tipe 2.0-liter dibekali mesin SOHC i-VTEC, empat silinder dengan kekuatan maksimum 150 PS pada 6.200 rpm dan 19,3 kgm pada torsi 4.200 rpm dan dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan plus grade logic control dan transmisi manual enam percepatan. 

Sementara untuk tipe 2.4-liter dibekali mesin berteknologi tinggi 2.4 L DOHC i-VTEC, empat silinder dengan kekuatan maksimum 170 PS pada 5.800 rpm dan 22,2 kgm pada torsi 4.200 rpm dan dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan plus grade logic control. Semuanya jenis mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) untuk sistem suplai bahan bakar bakarnya serta Drive By Wire (DBW) untuk menghasilkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dengan standar emisi EURO 4.

Melengkapi performa mesinnya, semua varian New CR-V ini dilengkapi dengan sistem suspensi depan McPherson Strut untuk bagian depan serta Re-Active Link Double Wishbone untuk bagian belakangnya. Ini menjadikan New CR-V untuk kombinasi sempurna antara stabilitas dan kenyamanan. 

Honda CR-V juga menggunakan sasis monocoque yang dibuat senyaman sedan. Dan tangguh disegala kondisi. Semua varian New CR-V juga ditawarkan dengan standar keselamatan tertinggi dikelasnya seperti teknologi G-Force Technology Control (G-CON), dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking system (ABS) dan Electronic brake-force Distribution (EBD) serta Pretensioner dan Load Limiter Seat Belt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar