Senin, 30 April 2012

Parkir Sembarangan, Ozil Kena Tilang




Bintang sepakbola Real Madrid, Mesut Ozil, harus berurusan dengan polisi saat menunggang Ferrari 458 di Madrid, Spanyol. Ozil disemprit bukan lantaran kebut-kebutan, melainkan memarkir kendaraan tidak pada tempatnya.

Laman Autoevolution, Jumat, 24 Februari 2012, melaporkan, pemuda berkebangsaan Jerman keturunan Turki ini hendak keluar sebentar. Namun petugas lalu lintas bereaksi cepat. Ozil pun ditilang.

Tunggangan Ferrari milik Ozil menggunakan pelat nomor GE MO 1088 yang memiliki makna tersendiri. GE merupakan nama tempat Ozil dilahirkan, yakni Gelsenkirchen, Jerman. Sedangkan MO merupakan inisial namanya (Mesut Ozil), angka 10 adalah nomor punggung di Real Madrid, dan 88 adalah tahun kelahirannya, yaitu 15 Oktober 1988.

Dilihat dari tunggangannya, Ozil tak hanya lihai memainkan kulit bundar dengan kaki kiri, tapi juga lihai memainkan pedal gas dengan kaki kanannya.  Ferrari 458 menggunakan mesin V8 bertenaga 570 hp pada 9.000 rpm, yang mampu melesat 325 km per jam.  

Tapi Ozil bukan satu-satunya pemain bola pengemudi supercar. Masih ada rekan satu klubnya yang mengganakan supercar, yaitu Cristiano Ronaldo dengan Lamborghini Aventador. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar