Jumat, 20 April 2012

Aksi Brutal Mercy Gengster Rusia






Mercedes-Benz G-Class dikenal sebagai mobil dengan tipikal tangguh di segala medan perjalanan. Itu terlihat dari bentuk bodi yang besar mewarisi desain pendahulunya.

Keunggulan ini tentu membuat banyak orang kepincut tak terkecuali para gengster di Rusia. Mercedes-Benz G-Class yang gagah dinilai cocok dengan karakter gengster yang garang dan ditakuti. Bahkan, mobil ini mampu melesat cepat membawa kabur mereka jika sewaktu-waktu ada bahaya mengancam.

Ketangguhan mobil itu terlihat ketika digunakan menerobos barikade mobil polisi di Rusia. Mercedes-Benz G55 AMG menghantam dua mobil polisi yang memblokir jalan, saat mencoba mengepung para gengster.

Hasilnya, para gengster berhasil meloloskan diri dari petugas kepolisian. Dari adegan yang terekam, tidak ada korban cedera dalam kejadian ini. 

Menurut polisi Rusia setempat, mobil penabrak barikade adalah milik gangster Rusia yang menjadi incaran polisi. 

Mercedes-Benz G55 AMG adalah mobil besar dengan tenaga monster. Mobil ini memiliki mesin V8 AMG, 5,439 cc, supercharge, bertenaga 500 hp pada 6.100 rpm dan torsi puncak 700 Nm pada 2.750-4.000 rpm. Mobil ini mampu melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 5,5 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar