Kamis, 17 Mei 2012

NICHOLAS SI LLAMA: Chelsea Juara Liga Champions 2012


Setelah gurita bernama Paul yang memprediksi pemenang Piala Dunia 2010, kini giliran seekor Llama yang jadi peramal untuk Liga Champions.

Llama yang bernama Nicholas ini sebelumnya sudah meramalkan Chelsea menjadi pemenang Piala FA mengalahkan Liverpool. Kini, dia juga memilih Chelsea sebagai pemenang Liga Champions dan akan mengalahkan Bayern Munich saat final 20 Mei mendatang.

ara Nicholas memilih adalah dia dihadapkan pada dua bola dan dua baju yang melambangkan kedua tim tersebut. Pada akhirnya, dia memilih bola berwarna biru yang merupakan warna dari tim Chelsea.Pemilik Nicholas, Linda Johnson, mengatakan bahwa Nicholas tidak terburu-buru saat mengambil keputusan. “Llama tidak pernah melakukan hal yang terburu-buru dan Nicholas berpikir selama dua menit sebelum akhirnya memilih,” katanya.

Menurut Linda pula, Llama adalah binatang yang cerdas dan sangat pintar dalam mengamati sesuatu. “Dia lebih pintar dari seekor gurita. 

Saya yakin dia melakukannya lebih lebih baik dibandingkan Paul si gurita,” jelas Linda.
Nicholas yang tinggal di Sussex, Inggris, rencananya juga akan diminta memprediksi hasil pertandingan sepakbola lainnya, jika ramalannya ini benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar