Jumat, 11 Mei 2012

Dilarang berpikiran mesum! Ini hanya bra berteknologi pemanas

CX28j.jpg

Sekarang dunia teknologi tidak hanya mendominasi perangkat keras saja, namun kini banyak desainer pakaian yang juga mencoba membawa dunia teknologi ke dalam dunia garmen. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Triumph.

Seperti yang banyak diketahui, khususnya kaum wanita, Triumph adalah suatu brand dari pakaian dalam wanita. Menurut Gizmowatch.com, baru-baru ini Triumph tengah mengembangkan satu produk bra yang dilengkapi dengan perangkat elektronik.



Fungsi dari bra ini sebagai penghangat tubuh ketika musim dingin. Hal tersebut disebabkan oleh matinya reaktor nuklir Fukushima yang selama ini digunakan oleh negara Jepang sebagai pembangkit tenaga listrik. Kebanyakan orang Jepang menggunakan pemanas ruangan apabila musim dingin tiba. Bra ini adalah salah satu solusi untuk menghangatkan tubuh.

Menurut Juru bicara Triumph Yoshiko Masuda seperti yang dikutip Indiatimes.com, "Semua orang di negeri ini (Jepang) sangat tergantung dengan energi listrik. Dikarenakan tidak lagi berfungsinya reaktor nuklir Fukushima, maka ini adalah salah satu cara untuk menghemat pasokan listrik serta untuk menghangatkan badan."

Jika Triumph menciptakan bra untuk menghangatkan tubuh kaum wanita, pertanyaannya adalah produk apa yang dapat menghangatkan tubuh kaum pria? Mungkin cara termudah dan hemat adalah meniru gaya Teletubbies yaitu 'berpelukan'. Dijamin hangat seketika, asalkan jangan berpelukan dengan sesama jenis karena dapat menimbulkan persepsi yang bermacam-macam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar