Kamis, 10 Mei 2012

Wanita bugil di uang plastik Kanada bikin heboh


xtmF.jpg
Seperti dilaporkan oleh CTV News, diskusi grup terfokus menyatakan bahwa uang plastik Kanada dengan nominal CAD 20 memasang gambar wanita bugil dan menara kembar WTC yang terkena serangan terorisme 2001 lalu.

Uang ini baru diluncurkan minggu lalu oleh Bank of Canada di Ottawa. Berdasarkan jajak pendapat secara acak, beberapa orang setidaknya melihat satu karakter bugil pada mata uang tersebut.

"Ini terlalu porno," kata salah satu partisipan di Toronto. "Apa yang dipegang oleh wanita di puncak itu?"
"Adanya wanita bugil ini akan memuat seseorang merasa tidak suka," kata partisipan yang lain.
Gambar lain yang bisa ditemukan pada uang plastik ini adalah monumen World War I Vimy Memorial di Perancis yang dibuat untuk menghormati ribuan orang Kanada yang mati dalam peperangan.
Meskipun begitu, banyak orang dalam diskusi kelompok tak tahu menahu tentang peperangan dan monumen tersebut, dan melihat bangunan itu lebih modern.

"Menurutku, kemungkinan monumen ini merujuk pada kenangan kejadian 9/11 di menara kembar," kata partisipan dari Toronto, seperti dilansir oleh digg.com.

Banyak partisipan lain yang juga melihat kesamaan antara monumen tersebut dengan gedung World Trade Center sebelum dihancurkan dalam serangan pada 11 September 2001.

Walaupun memicu banyak pendapat menarik, tak ada indikasi bahwa uang plastik ini akan diubah sebelum diluncurkan pada bulan November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar