Selasa, 15 Mei 2012

Mahasiswa Kampus Ini Belajar Smackdown



KETIKA booming acara Smackdown pada 2000-an lalu, banyak anak muda ingin menjadi pegulat profesional dan meniru atraksinya. Sekarang, tidak perlu meniru, kamu bahkan bisa mempelajari dunia gulat profesional di kampus. 

Melalui program kerjasama dengan World Wrestling Entertainment (WWE), Full Sail University memberi kesempatan pada para mahasiswanya mempelajari dunia gulat profesional. Program ini termasuk rekaman mingguan untuk sebuah acara baru bertajuk WWE Superstar Smackdown di gedung serba guna kampus yang berlokasi di Winter Park, Florida, Amerika Serikat (AS), tersebut. 

Mahasiswa program studi film, produksi acara, desain dan seni digital, pemasaran internet, dan bisnis hiburan dapat terlibat dalam produksi acara WWE. Perwakilan eksekutif untuk pengisi acara dan siaran langsung WWE Paul "Triple H" Levesque menyatakan, kerjasama unik ini juga akan melahirkan bintang-bintang di balik layar. 

"Dengan kesempatan untuk menggelar acara di fasilitas kampus dan kemungkinan mendapatkan sumberdaya paling berharga di kampus, para mahasiswanya, kamu bersemangat untuk menghadirkan pengalaman nyata sembari mencari perspektif kreatif segar dari para mahasiswa ambisius ini," kata Paul seperti disitat dari Huffington Post, Rabu (16/5/2012). 

WWE juga berharap, para mahasiswa tersebut dapat menjadi penonton yang atraktif bagi acara mereka. Pihak WWE juga berjanji, keuntungan dari penjualan tiket dan merchandise akan disalurkan sepenuhnya kepada yayasan pengelola beasiswa universitas. Full Sail University sendiri merupakan kampus yang memfokuskan pendidikannya pada berbagai sektor dunia bisnis hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar