Selasa, 29 Mei 2012

Memiliki 5 Rasa, Garam Ini Terbuat dari Air Mata Manusia


Sebuah produsen pembuat garam di Inggris membuat eksperimen, yang menjadikan air mata manusia berfungsi sebagai garam penyedap rasa makanan.

Memang, tidak dapat dipungkiri, yang namanya garam sudah tentu rasanya asin. Tetapi, sebuah toko bernama Hoxtonstreet Monster Supplies ini ingin menjadikan garam berbagai sensasi rasa yang berbeda-beda.

Garam ini menawarkan keunikan dan citarasa tersendiri, apalagi garam-garam ini terbuat dari air mata manusia yang sudah melalui proses penelitian.

Dilansir wemadethis.co.uk (29/5/2012), produsen garam ini menawarkan keunikan dalam salah satu produknya, yakni garam dari air mata manusia.

Mereka membaginya dalam lima rasa. Adapun rasa garam itu bermacam-macam, mulai dari manis, asin, asam, pedas dan lainnya tergantung situasi manusia yang tengah mengalami berbagai emosi dan situasi.

Para pembuat garam ini juga mengibaratkan, air mata manusia sedang bersedih (sorrow), garam dengan air mata orang tertawa (laughter), garam dengan air mata orang marah (anger), garam dengan air mata memotong bawang (chopping), hingga air mata dari orang yang sedang bersin (sneezing). 

“Setiap rasa memiliki rasa yang berbeda dan unik bila dikecap lidah. Seperti, garam dibuat dari air mata kesedihan (sorrow) memiliki rasa lavender halus, cocok untuk bumbu daging dan organ hewan,” kata pemilik toko itu.

Adapun garam-garam yang dibuat dari air mata manusia itu diperjual belikan dengan 7 pounds atau sekira Rp101.500 per botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar