Kamis, 10 Mei 2012

Vokalis band punk pilih jadi perempuan

VKDsE.jpg


Tom Gabel, vokalis dari band punk Againts Me! yang terlahir sebagai laki-laki tulen, ternyata mempunyai masalah gender dalam hidupnya. Ia merasa tak punya gairah hidup sebagai laki-laki, justru sebaliknya, ia terpanggil sebagai perempuan dan akan mulai menjalani terapi hormon serta mengubah namanya menjadi Laura Jane Grace.

Sudah cukup lama Gabel merasa bahwa dirinya adalah perempuan. Namun uniknya, dia masih menyukai wanita. Ia bahkan mempunyai istri bernama Heather dan seorang anak perempuan usia 2 tahun bernama Evelyn.

Hingga akhirnya, Gabel kerap berdandan seperti perempuan dalam aksi panggungnya, lalu secara mengejutkan, ia membuka diri pada publik bahwa ia nyaman menjadi wanita. “Aku mengalami peristiwa yang memalukan, yakni berbohong mengenai jati diriku,  dan itu sama sekali tidak menyenangkan. Yang kini kulakukan adalah berkata jujur dan berharap orang lain akan memahamiku,” tuturnya yang dikutip dari situs resmi Rolling Stone (9/5).

Selain itu, hal yang sempat membuat Gabel takut adalah bagaimana caranya agar sang istri, Heather, mau menerima keputusannya menjadi perempuan. “Dia (Heather) ternyata sangat mengerti dan menerima semua keputusan saya. Saya sangat menyayanginya,” ungkap Gabel bahagia. Ke depannya, ia tetap akan menjadi vokalis Againts Me!, namun dengan sentuhan yang berbeda sebab kini dirinya telah menjadi wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar