Senin, 23 April 2012

Perempuan Pilih Opera Sabun atau Seks?

OPERA sabun ternyata menjadi prioritas perempuan. Bahkan sampai mengalahkan kegiatan seks bersama suami mereka. Biasanya, mereka akan mengorbankan apa pun demi bisa menyaksikan episode berikutnya. 

Seperti yang ditemukan ilmuwan Inggris, seperempat perempuan Inggris bersedia mengalah sepenuhnya pada seks agar bisa menyaksikan tayangan opera sabun yang mereka sukai.

Berikut sejumlah fakta terkait temuan tersebut:
- Opera sabun masuk dalam rencana harian perempuan
Telah ditemukan pula, banyak perempuan merencanakan waktu luang hanya untuk menyaksikan program TV dan sinetron yang tayang di hari tersebut. Sebagian bahkan bisa membohongi teman-teman dan mengatakan mereka sibuk, agar bisa fokus menonton acara yang mereka suka.

-Seks atau opera sabun?
Perusahaan telekomunikasi Tiscali melakukan penelitian terhadap 1600 perempuan Inggris. Hasil penelitian menunjukkan, 17 persen perempuan usia antara 16 dan 24 tahun memilih untuk mepercepat waktu berhubungan intim dengan pasangannya atau bahkan memilih berhubungan seks sambil menonton TV.

-Teman atau opera sabun?
Lebih dari setengah peserta dalam kelompok ini menonton sinetron atau opera sabun favorit mereka setidaknya lima kali. Sebanyak 12 persen perserta mengatakan mereka mendapat kesenangan yang lebih dari sinetron atau opera sabun dibandingkan dengan berkomunikasi dengan keluarga atau teman.

- Keyakinan atau opera sabun?
Penelitian ini juga menunjukkan TV memainkan peran yang lebih besar dalam proses membangun hubungan vertikal dengan pencipta dibandingkan agama bagi lebih dari 56 persen orang Inggris.

Wah, jangan sampai tren semacam ini terjadi di Indonesia, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar