Rabu, 25 April 2012

Virginia Menang Lotere 1 Juta Dollar secara Beruntun


VIRGINIA, KOMPAS.com - Seorang perempuan Virginia, AS, pada 7 April lalu mengetahui bahwa ia menang lotere senilai satu juta dolar AS dua kali. Jadi total ia dapat 2 juta dollar.
Virginia Fike dari Berryville, Virginia, meraih keuntungan karena membeli, bukan satu tapi dua tiket lotere dari sebuah perhentian truk, dan keduanya ternyata membuat dia meraih hadiah masing-masing, satu juta dolar. Lima dari enam angka di tiketnya cocok dengan angka Powerball. Para pejabat lotere menyerahkan kepadanya cek bernilai dua juta dollar pada Jumat (20/4/2012).

Fike mengatakan, ia mengetahui telah menang -dan menang lagi- sewaktu sedang duduk di sebuah kamar rumah sakit bersama ibunya, demikian menurut sebuah pernyataan yang dibagikan pengelola lotere Virginia.

"Saya melihat teks di TV mengenai dua peraih hadiah, masing-masing, satu juta dolar," kata Fike. "Saya memandang ibu saya dan berkata, ’Menyenangkan, ya, kalau itu adalah kita?’"

Ia mengatakan, ia berencana menggunakan uang itu "untuk mengurus orang tua saya" dan membayar semua tagihan.

Pengelola lotere memberi bonus 20.000 dolar kepada Olde Stone Truck Stop karena menjual tiket tersebut.
Untuk meraih jackpot Powerball, yang saat ini bernilai 131 juta dolar, satu tiket harus cocok dengan angka di semua lima bola putih dalam penarikan, plus Powerball merah. Hadiah uang tunai satu juta dolar diberikan kepada tiket yang sama dengan lima angka dengan bola putih, tanpa harus berurutan.

Kemungkinan orang meraih hadiah satu juta dolar ialah satu berbanding 5.153.632,65. Penarikan letere itu dilakukan setiap Rabu dan Sabtu malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar