Minggu, 29 April 2012

Spa Tradisional Indonesia Terbaik di Kanada


Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH Spa) meraih penghargaan. Tempat spa yang dikelola Mustika Ratu ini mendapatkan predikat 1 dari 50 tempat Spa terbaik yang ada di Kanada.

Penghargaan yang diberikan oleh SpAWARDS yang digagas oleh Book4Time ini pun membuat pihak Mustika Ratu bangga. Mereka puas sudah mampu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya di Kanada.

"Saya merasa sangat bangga Taman Sari Royal Heritage Spa dianggap sebagai tempat spa terbaik di Kanada. Bersyukur karena kami telah memuaskan para konsumen kami yang berada di Kanada," terang President Director PT. Mustika Ratu, Tbk, Putri K Wardani dalam rilisnya kepada Tribun Batam (grup Tribunnews.com)

Taman Sari Royal Heritage Spa yang berada di lokasi Whistler, Kanada ini memiliki sejumlah keunggulan. Tempat ini satu-satunya tempat perawatan tubuh yang asli menggunakan produk Taman Sari Royal Heritage berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa yang diberikan di benua Amerika Utara.

Taman Sari Royal Heritage Spa menyediakan berbagai perawatan holistik dengan kombinasi terapi air, ramuan alami dan tradisional Jawa perawatan tubuh, yang telah menjadi rahasia di kalangan anggota Kerajaan Jawa untuk menjaga keindahan dan kesejahteraan fisik.

Tiga perawatan tubuh dan kecantikan, yakni Deeptissue & Relaxation Massage, Body & Facial Treaments, Manicure & Pedicure with reflexiology. "Para konsumen dapat memilih perawatan tubuh dan kecantikan sesuai yang diinginkan," tandas Putri.

Sementara itu, CEO Book4Time, Roger Sholanki mengatakan bahwa SpAWARDS diadakan untuk membantu konsumen dalam memilih tempat spa terbaik yang ada di seluruh Kanada. Selain itu, penghargaan ini juga untuk menunjukkan mana tempat spa yang memang memiliki pelayanan spa terbaik untuk para konsumennya.

Adapun kategori SpAWARDS ini meliputi kreativitas situs, kemudahan dalam memesan layanan spa, reservasi melalui telepon, kartu hadiah atau program untuk konsumen, perawatan spa yang inovatif, program pemasaran spa yang unik, dan kepuasan konsumen akan layanan di tempat spa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar