Kamis, 19 April 2012

Gaya Bikini Anda, Apa Kata Pria

Peralihan cuaca sedikit demi sedikit yang cukup bersahabat ini sepertinya memberikan kesempatan bagi kita untuk berlibur ke pantai. Untuk ini pun Anda harus tampil trendi, bahkan banyak wanita yang meluangkan waktu menyiapkan pakaian pantainya. Tetapi tidak semua pakaian renang atau bikini yang kita anggap cantik, menarik juga bagi lawan jenis. Pria terkadang mempunyai pemikiran sendiri pada model pakaian yang kita kenakan. Marie Claire, salah satu majalah wanita mengadakan survey pada 100 pria tentang model bikini wanita. Ini hasilnya!

Bikini String- 
Pakaian renang ini cukup popular karena banyak wanita merasa sangat seksi saat mengenakannya. Modelnya yang terdiri dari dua bagian, celana dan atasan yang hanya menggunakan tali bahu ini juga digemari pria. 26 persen pria dapat mengembangkan imajinasinya dengan baik saat melihat seorang wanita menggunakan bikini ini di pantai.
String Bikini 
Standard two piece- 
Desain ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang berdada besar. Tali bahu yang lebar seperti kaos sport dapat menopang dengan baik sehingga dada dapat terbentuk sempurna. Agar lebih stylish, Anda dapat memilih detil pita pada bagian dada atau temali yang menghias punggung. 93 persen dari pria ini seperti melihat perembuan dengan menggunakan bra dan celana dalam yang sangat seksi. Selebihnya tidak menyukai potongan ini. 

Bandeau top- 
Model pakaian renang ini cukup seksi, atasannya hanya menutup bagian payudara seperti korset tube mini, sedangakan celananya berbentuk segitiga yang juga mini. Desain ini terinspirasi dari jaman Romawi, ketika banyak wanita menggunakan sehelai kain kecil seberi scarf untuk menutup bagian dadanya pada saat mandi di tempat terbuka. Mungkin karena histori eksotik ini banyak pria, 89 persen mengaku sangat mengagumi tampilan ini. 
 

Monokini bikini-
Mungkin hanya sedikit wanita yang berani menggunkan pakaian one piece ini. Potongannya memang terdiri dari satu bagian saja, tetapi aksen cut out atau guntingan disana-sini membuat pakaian renang ini banyak memperlihatkan kulit. Dari hasil survey, menyatakan hanya 22 persen menyukai tampilan ini karena terlihat lebih menggoda, sementara 78 persen lainnya sangat tidak menyukai karena modelnya yang menurut mereka ajaib dan ribet. 
   

One shoulder bikini-
Segala sesuatu yang tampak asimetris pasti lebih menarik dari dimensi seni. Begitu juga dengan atasan pakaian renang yang dapat mengekspos salah satu bagian bahu. 67 persen pria langsung terkoneksi pada cerita Tarzan, tetapi mereka sangat menyukainya. Dan sisanya tetap memilih bikini dengan 2 tali bahu yang menurutnya lebih normal. Untuk memenuhi kebutuhan tren, anggap saja pria- pria ini tidak paham terhadap tampilan keren. Jadi tetap gunakan bikini ini. 
 
Tankini bikini- 

Pakaian renang dengan model celana segitiga dan tank top ini sempat berjaya di tahun 90-an. Tankini ini didesain karena banyak yang menginginkan tubuhnya tampak lebih stylish dengan dua potong busana, namun tidak meninggalkan kesopanan seperti one piece swimsuit. Sementara hanya 53 persen laki- laki yang menyukai gaya simpel ini. Sadangkan 47 yang lain melihatnya sebagai sinonim dari t-shirt yang digunakan untuk berenang. 



One-piece swimsuit- 
Bagi yang menggunakan kegiatan berenang sebagai sarana olahraga yang sebenarnya, pakaian ini merupakan pilihan yang tepat karena modelnya yang praktis dan tidak mengganggu setiap gerakan. Model tradisional ini sebenarnya dapat tampil seksi dengan memilih potongan dada yang lebih rendah. Tapi ini hanya berlaku bagi wanita yang memiliki ukuran dada saja, bukan dengan cup besar yang terlihat seronok. Hanya 35 persen yang tidak menyukai, sedangkan 65 lainnya menyatakan tidak keberatan, asalkan modelnya masih terlihat seksi dan tidak seperti tim renang olimpiade.


Retro pin-up bikini- 
Model ini sangat pas untuk wanita dengan signature style vitage. Belakangan ini pakaian renang yang justru tertutup ini banyak dipilih demi mengikuti tren retro yang telah kembali. Gaya ini dinilai sopan untuk berjemur di pinggir kolam saat musim panas. Tetapi hanya 21 persen pria yang menyukai, sementara 79 lainnya lebih tertarik dengan kemulusan kulit yang sangat terekspos. 

 
High fashion bikini- 
Bikini juga mengalami perkembangan fashion, seperti kini banyak ditampilkan di panggung fashion show mewah. Pastinya, model ini jauh lebih menarik dibanding bikin sport yang biasa kita gunakan. Dan ini juga lebih menarik di mata pria. Misalnya bikini funky dengan banyak kancing yang tidak lazim, atau bahan sequin lengkap dengan aksesoris. 83 persen pria- pria ini mengaku sangat suka melihat keindahan ini, tapi mereka juga memikirkan, apakah bikini jenis ini mampu bertahan di air.












































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar